Indrakun

Free Mp3 Download

Cara Download Lagu di FSMusik dot Info

FSMusik.Info - Kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara download lagu di FSMusik.Info

Langkah langkahnya

1. Langkah yang pertama adalah klik Download File, lebih jelasnya lihat pada gambar
Cara Download Di FSMusik 1

2. Langkah selanjutnya tunggu 5 detik, kalau bisa sih tekan free download dulu buat support kami hehe (itu iklan sponsor kami kalau bisa sehari sekali ya ngekliknya :D )
Cara download di fsmusik 2

3. Selanjutnya klik Download Now beres deh hehe
cara Download di fsmusik 3

Nah gampang kan, oh iya kami ucapkan trimakasih bagi kalian pengunjung setia FSMusik, jangan sungkan sungkan untuk request bila daftar lagu yang kalian cari belum ada di FSMusik, Jangan lupa juga untuk beli Kaset/CD Original dari artis yang kalian sukai untuk mendukung karya mereka, kalian juga bisa download lagunya di ITunes dalam format m4a untuk mendukung karya mereka.

Cuma gitu aja guys, Sankyu!!!